-->

Cara Mudah Membuat Dan Mengedit Pas Foto Di Hp Android

Cara Membuat Dan Mengedit Pas Foto Di Hp Android

Mankuwet | Pas foto biasanya kalian gunakan untuk daftar sekolah, melamar pekerjaan dan keperluan lainnya. Cukup dengan menggunakan hp kalian sudah bisa membuat membuat dan mengedit foto kalian untuk dijadikan pas foto. Caranya bagaimana??

Caranya cukup simpel dan tidak ribet kok, yang kalian perlukan hanya hp android dan aplikasi pendukung yang harus kalian install. Sebelum lanjut ke tutorialnya. Jangan lupa ya untuk share artikel ini ke media sosial kalian agar bermanfaat.

Tutorial Membuat Dan Mengedit Pas Foto Di Android


Aplikasi pendukungnya kita akan menggunakan aplikasi FaceApp - AI Face Editor yang nantinya akan memudahkan kalian dalam menghapus background bawaan dari foto aslinya dan menggantinya dengan background biru atau merah.

Aplikasi tersebut bisa kalian download di playstore indonesia, jika gak mau ribet kalian bisa download lewat tautan link berikut ini (Download File).

Kalian download juga backgroundnya dibawah ini, disini mankuwet telah menyediakan dua warna yaitu biru dan merah.

  • Langkah pertama, silahkan atur resolusi kamera hp kalian menjadi maksimal.
  • Kemudian lakukan pemotretan foto yang ingin kalian jadikan pas foto dan pastikan background foto yang kalian ambil menggunakan background warna gelap.
  • Masukkan foto ke aplikasi FaceApp lalu pilih tool background.
  • Klik galeri / pilih warna background yang sudah kalian download.
  • Ingat tidak perlu di edit lagi karena sudah otomatis warna background terganti. Kalian hanya tinggal atur pencahayaannya saja agar terlihat lebih bagus.
  • Hasinya bisa kalian save untuk membukanya bisa cek di galeri hp kalian.
  • Apabila ada watermarknya bisa kalian edit dan potong bagian foto yang ada watermarknya. Jika ingin watermarknya hilang kalian bisa pakai yang versi premium atau cari saja versi mod di google barangkali ada ya..

0 Response to "Cara Mudah Membuat Dan Mengedit Pas Foto Di Hp Android"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel