-->

Cara Mudah Mempercepat Loading Blog Terbaru 2018

Mankuwet | Kembali lagi dengan saya kali ini saya akan memberikan sebuah tips blogging terbaru 2018 yakni Cara Mudah Mempercepat Loading Blog. dengan mempercepat loading blog akan sangat bermanfaat bagi kita karena pengunjung blog kita tidak akan menunggu lama dan pastinya akan sering berkunjung di setiap artikel yang kita buat. untuk mempermudah cara yang tepat untuk mempercepat loading blog ini kita di sarankan untuk mengedit template atau mebghapus salah satu include yang ada di dalamnya.

Cara Mudah nya dalam hal ini kita disarankan untuk memodifikasi template sendiri yakni dengan belajar html. dengan adanya ilmu html ini kita bisa merombak atau mengedit template. kita bisa mempermudah pengunjung kita dalam berselancar di  blog kita dan pastinya akan sering kembali dan menambah visitor kita karena blog kita respon nya cepat dan tidak lemot. bagi kita sebagai blogger pemula pastinya ingin memiliki blog yang fast loading. untuk itu disini saya memberikan Tutorial Cara Mempercepat  Loading Blog.

Cara Mudah Mempercepat Loading Blog Terbaru 2018

Cara Mudah Mempercepat Loading Blog :

1. Pertama kamu Login ke Blogger

2. Ketika kamu sudah Login ke Blogger kamu klik Theme/Template > Edit HTML

3. Selanjutnya kamu CTRL F untuk mencari kode berikut
<!-- feed links -->
    <b:include name='feedLinks'/>

4. Hapus Kode Tersebut.

5. Setelah kamu hapus kode tersebut, kamu tinggal Cari Kode  <b:includable id='feedLinks'> dan  <b:includable id='feedLinksBody'>

6. Hapus Ke 2 kode tersebut di template kita seperti contoh gambar di bawah ini.

Cara Mudah Mempercepat Loading Blog Terbaru 2018

7. Kemudian kamu cari kode lagi untuk dihapus yakni <b:includable id='postQuickEdit'> dan  <b:includable id='shareButtons'>

8. Hapus ke 2 kode tersebut seperti contoh gambar dibawah ini.

Cara Mudah Mempercepat Loading Blog Terbaru 2018

9. Jika sudah di hapus, kita tinggal Klik Save Template.

Dengan cara yang di atas ini dengan menghapus beberapa kode html yang ada pada blog kita akan bisa mempercepat loading blog kamu, Mungkin itu saja yang bisa saya berikan sebuah Trik Mempercepat Loading Blog agar banyak para Pengunjung yang berdatangan dan semoga informasi yang saya berikan ini bermanfaat bagi kita.

0 Response to "Cara Mudah Mempercepat Loading Blog Terbaru 2018"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel