-->

Facebook Kamu Di Hack, Berikut Cara Cek Akun Facebook Yang Di Hack

Facebook Kamu Di Hack, Berikut Cara Cek Akun Facebook Yang Di Hack

Cara Cek Akun Facebook | Facebook adalah salah satu platform sosial media populer di dunia saat ini, tidak jarang akun fb kita jadi sasaran hack oleh orang tidak bertanggung jawab. Kali ini saya akan memberikan tips cara cek apakah akun facebook anda dibajak atau tidak, dengan menggunakan fitur yang ada didalam facebook.

Indonesia yang menduduki peringkat ke 4 dengan total pengguna 120 juta atau 44.94 dari total populasi. Dimana pengguna facebook untuk di indonesia terbanyak adalah laki-laki lebih banyak dari perempuan. Hal tersebut sangat rentan akun facebook kita disadap, akhirnya kita tidak bisa melakukan akses masuk.

Dengan melakukan 3 cara ini yang ampuh untuk mengetahui akun facebok di hack atau tidak, berikut ulasan lebih lengkapnya.

1. Cek Aktivitas Login Di Facebook
Cara ini bisa kamu lakukan jika menggunakan facebook lite, silahkan masuk ke menu pengaturan --> pilih opsi keamanan dan login. Akan muncul aktivitas device yang akan memberi informasi kepada kamu mengenai akses facebook, jika terdapat device yang tidak diketahui, maka dipastikan bahwa akun anda telah dibajak.

2. Cek Log Aktivitas Facebook 
Di menu ini terdapat informasi mengenai data kegiatan anda dalam menggunakan facebook seperti like, comment, dan status. Jika ada aktivitas yang tidak pernah anda lakukan, maka akun anda sudah dibajak oleh seseorang.

3. Login Ulang Facebook
Saat kamu sedang online di facebook, dan tiba-tiba diminta untuk melakukan login ulang. Maka, ada kemungkinan besar ada seseorang yang ingin login ke akun fb dan dia menekan opsi keluar dari semua sesi.

Login ulang hanya bisa dilakukan jika cache/data yang tersimpan di browser android hilang atau dihapus. Akan tetapi, jika kamu tidak pernah melakukan hal seperti diatas. Maka segeralah untuk cek opsi keamanan dan login serta log aktivitas.

Cara Mengatasi Akun Facebook Yang Disadap/Dihack


Ada dua point yang harus anda lakukan yaitu dengan mengganti passwrod dan tetap masuk (keluar dari semua sesi). Itulah inforamsi yang bisa saya berikan, semoga bermanfaat.

0 Response to "Facebook Kamu Di Hack, Berikut Cara Cek Akun Facebook Yang Di Hack"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel