-->

Cara Simpel Balas Pesan WhatsApp Sekali Klik Tanpa Ribet

Trik Cara Simpel Balas Pesan WhatsApp

Cara Balas Pesan WhatsApp | Bagi anda para pengguna sosial media seperti Wa, disaat kita melakukan aktivitas chatting dengan sahabat maupun orang terdekat. Kadang kita melakukan aktivitas chat tersebut tidak hanya dengan satu orang saja, bisa jadi lebih. Dan tidak jarang kita sering melakukan blok pada pesan tertentu dan kita harus klik ikon panah di atas untuk bisa melakukan balasan pesan tersebut.

Dengan menggunakan cara begitu akan membuat teman chatting kita menunggu, dan bisa jadi mereka akan tertidur dari lamanya menunggu. Sehingga cara lama tersebut bisa di bilang tidaklah efisien, jika ada cara yang lebih cepat dan simpel. Pasti anda bertanya-tanya bagaimana caranya? Oke dah kali ini akan saya kasih tau kepada anda semua.

Tapi, sebelumnya jika artikel ini bermanfaat. Silahkan untuk di share kepada teman, saudara bahkan orang spesial yang selalu anda chatting setiap hari. Oke dah dari pada muter-muter. Yuk kita simak tutorialnya berikut ini.

  • Tahap pertama silahkan klik pesan masuk yang akan dibalas.
  • Selanjutnya silahkan geser kesebelah kanan.

  • Lalu, silahkan anda tulis pesan yang akan anda sampaikan. Selamat Mencoba.



Terima kasih sudah berkunjung dan membaca artikel ini, semoga bermanfaat. Stay terus ya, karena akan ada trik lain yang akan saya share untuk anda semuanya.

0 Response to "Cara Simpel Balas Pesan WhatsApp Sekali Klik Tanpa Ribet"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel