-->

Cara Merekam Video Secara Diam-Diam Tanpa Diketahui Oleh Siapapun

Cara Merekam Video Secara Diam-Diam Tanpa Diketahui

Cara Merekam Video Secara Diam-Diam  | Hi jumpa kembali dengan mankuwet yang kali ini akan memberikan sebuah trik android terbaru yaitu cara merekam video secara tersembunyi sehingga tidak diketahui oleh pihak lain. wah emangnya bisa? ya bisa lah. Bagi kalian yang ingin melakukan rekam video secara diam-diam tanpa diketahui oleh teman maupun orang yang ada di dekat kalian maka kalian harus tau trik terbaru ini.

Untuk menjalankan trik ini diperangkat android kalian maka langkah pertama yang harus kalian lakukan yaitu install aplikasi tambahan yang bernama Quick Video Recorder-Background Video Recorde dan aplikasi ini memiliki ukuran kecil hanya 5 MB. Dimana dengan menggunakan aplikasi tersebut meskipun layar Hp kalian terlihat mati tapi sebenarnya hp tersebut sedang melakukan proses perekaman video tanpa diketahui oleh orang lain.

Bagaimana tutorial installnya berikut ini penjelasannya.
  • Langkah pertama silahkan download dan install aplikasinya lewati tautan berikut Quick Video Recorder - Background Video Recorder Apk
  • Kemudian Open aplikasinya.
  • Tekan tombol merah yang ada diaplikasi tersebut untuk melakukan perekaman tanpa batas.
  • Aktifkan izinkan ditampilkan di atas aplikasi lain dan klik ijinkan saat aplikasi meminta akses ke android kalian.
  • Untuk mengatur timernya silahkan klik icon timer yang ada dipojok kanan atas dan fitur yang ada didalamnya seperti Date, Time, Duration, Camera, dan repeat recording.


Saat aplikasi tersebut sudah melakukan perekaman video, kalian bisa  bisa melakukan aktivitas chatting dan lain sebagainya. Selamat mencoba.

0 Response to "Cara Merekam Video Secara Diam-Diam Tanpa Diketahui Oleh Siapapun"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel