-->

Cara Membuka Aplikasi Melalui Status Bar Di Android

Cara Membuka Aplikasi Melalui Status Bar Di Android

Aplikasi Melalui Status Bar Di Android  | Kali ini mankuwet akan share sebuah tips baru seputar android. Bagi kalian yang sering membuka aplikasi lewat menu yang ada di ponsel. Kini ada sebuah cara lebih simpel dan praktis yaitu Membuka Aplikasi Melalui Status Bar yang ada di smartphone kalian. Bagaimana caranya!!

Langkah pertama kalian harus install aplikasi App Tiles - Launch Your Favorite Apps Faster. Aplikasi yang dibuat oleh Radefffactory ini akan sangat membantu. Oke dari pada harus nunggu lama, berikut ini tutorial selengkapnya.

  • Download dan install terlebih dahulu aplikasi App Tiles Apk. Jika belum punya, bisa download lewat tautan link tersebut.
  • Kemudian buka aplikasinya dan klik YES, I AGREE.
  • Berikutnya kalian harus menambahkan beberapa aplikasi yang ingin ditambahkan di status bar (disini kalian bisa mengisi sebanyak enam aplikasi)--> Caranya klik select, lalu pilih aplikasi yang ingin ditampilkan.
  • Silahkan kembali ke layar utama ponsel kalian.
  • Selanjutnya scrol ke bawah status bar--> Untuk menambahkan silahkan klik icon edit (dipojok kanan bawah)--> Lalu scrol kebawah (sampai ketemu icon App 1, App 2 sesuai dengan yang ada di aplikasi App Tiles)--> Klik tahan, geser ke atas dibagian status bar kalian--> Kemudian kembali ke layar utama hp--> Silahkan scrol kebawah lagi status bar (maka aplikasi yang kalian pilih sudah berada di status bar).


Itulah informasi yang bisa admin bagikan, semoga bermanfaat. Jangan lupa share artikel ini di sosial media kalian.

0 Response to "Cara Membuka Aplikasi Melalui Status Bar Di Android"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel